Download file gratis

Cara Mengganti Gambar Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

Artikel terkait : Cara Mengganti Gambar Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

Cara Mudah Mengganti Keyboard Android Dengan Foto Sendiri - Keyboard memang menjadi salah satu bagian penting dalam ponsel khususnya Android. Jika pada Blackberry keyboard atau qwerty nya dapat diraba, dipegang, dan hanya berfungsi jika ditekan, tetapi berbeda pada keyboard pada Android yang terdapat didalam ponsel tersebut. Jadi bisa dikatakan keyboard pada Android diatur dengan sistem sentuhan.
Cara Mengganti Gambar Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

Tampilan keyboard Android secara default hanya memiliki beberapa tema saja. Yang terbaru adalah tema material design mengikuti desain Android Lollipop 5.0.  Namun sayangnya belum mempunyai fitur untuk mengganti tampilannya dengan menggunakan foto sendiri. Jadi bagi anda yang suka chatting akan lebih menarik jika keyboard yang digunakan mempunyai gambar anda sendiri. Lalu bagaimana cara mengganti tampilan keyboard dengan foto sendiri?

Jawabannya adalah My Photo Keyboard. Aplikasi pihak ketiga ini adalah caranya agar tampilan keyboard anda dapat diatur menjadi gambar apapun yang anda mau. Kemudahan cara penggunaan dan tidak diperlukannya akses Root menjadi kelebihan aplikasi ini. My Photo Keyboard memiliki kecapatan dan sensitifitas layar touchescreen yang sudah di sesuaikan dengan semua ukuran layar Android, sehingga nyaman ketika di gunakan untuk mengetik. Selain itu, aplikasi keyboard yang satu ini bisa di jalankan pada semua OS Android 2.2 dan lebih tinggi.

Tutorial Mengganti Tampilan Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

  • Unduh aplikasi My Photo Keyboard di Play Store
  • Setelah aplikasinya terinstall, anda bisa langsung menjalankannya.
  • Kemudian pilih "Enable Keyboar" lalu beri ceklis pada May Photo Keyboard.
  • Pilih "Set Input Method" lalu pilih Englis-us.
  • Langkah terakhir pilih "Change Images" untuk memasukan foto anda yang akan di jadikan sebagi background.
  • Sekarang anda sudah dapat mencoba keyboard anda.
    Tutorial Mengganti Tampilan Keyboard Android Dengan Foto Sendiri
  • Selanjutnya seperti merubah tema, meruah jenis font pada keyboard, anda bisa langsung mencobanya sendiri. Selesai.
Demikian artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga berhasil. Baca juga artikel-artikel menarik lainnya dari garasifiles

Artikel garasi files Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 garasi files