Download file gratis

Upgrade Firmware Smartphone Asus Zenfone 4 ke Versi Lollipop

Artikel terkait : Upgrade Firmware Smartphone Asus Zenfone 4 ke Versi Lollipop

Cara Upgrade HP Asus Zenfone 4 ke Versi terbaru Lollipop - Ngibadpunya - Tutorial proses update versi android ini sangat di perlukan tentunya bagi para pengguna zenfone yang ingi mendapat proses update versi yang lebih baru yaitu Versi Lollipop V5.0, proses Upgrade Ponsel Zenfone 4 ke Lollipop V5.0 dengan mengupdate versi hp pada lebih baru anda akan mendapat fitur dan fasilitas baru yang berguna untuk memaksimalkan kinerja smartphone anda sehingga terhindar dari Lemot atau lag proses dan juga kita akan mendapatkan kebebasan dalam menginstall Aplikasi yang telah hadir terbaru yang di khususkan untuk versi android lollipop.



Proses Update Zenfone 4 ini sangatlah mudah kalian hanya perlu mendownload file Firmware khusus ponsel itu sendiri karena dari zenfone 4 ini ada beberapa versi yang berbeda salah satunya firmware 7.3.3 dan firmware 7.4.4 yang memang di rilis oleh pihak asus dalam dua versi yang berbeda. Jadi bagi yang ingin memperbahrui versi anda harus mencocokan firmware terlebih dahulu karena jika file firmware berbeda akan menyebabkan Zenfone 4 menjadi bootloop dan tidak berjalan secara umumnya. Berikut ini kalian dapat mencoba menggunakan tutorial ini secara teliti untuk mendapatka update ke versi tertinggi.

Perlengkapan :

  • Batery Ponsel harus cukup minimal 60% untuk berjaga-jaga agar proses update tidak gagal.
  • Agar lebih mudah file terdeteksi maka pindahkan dahulu file Musik,foto,lagu dan video ke memory Card usahakan kosongkan saja memory Card anda.
  • Pastikan Ponsel anda sudah pada versi kitkat.
  • D.W.Y.O.R(Resiko tanggung Sendiri)

Cara Upgrade HP zenfone 4 Kitkat ke versi lollipop:

1. Anda harus download firmware di web official ASUS :

2. Selanjutnya untuk mengetahui versi ponsel anda kalian dapat melihatnya dan anda bisa masuk : setting >> about >> software information >> build number atau (pengaturan -> tentang -> informasi software-> build number) Jika sudah di ketahui kalian dapat memilih firmware Zenfone 4 yang terdapat pada web Asus.

Sebagai contoh : jika firmware Hp Zenfone 4 saya ialah WW_Zenfone-v6.6.3, maka saya harus download firmware yang WW v7.3.3 untuk mendapatkan upgrade lollipop V5.0(Jangan sampai salah Firmware maka akan menyebabkan zenfone 4 bootloop)

3. Selanjutnya Jika File Firmware telah di download, maka simpan di internal (saya sendiri di memory EKSTERNAL/SDCARD) jangan ubah nama file, Letakan file di luar folder, lalu restart Ponsel anda, nanti ada pemberitahuan Update, dan anda pilih Agre/setuju saja, secara otomatis ponsel akan restart dengan sendirinya untuk melakukan upgrade version.

4. Terakhir tunggu proses Update lollipop zenfone hingga selesai.

NB : Pastikan battery Hp Zenfone 4 anda cukup untuk melakukan upgrade, dan data di internal seperti foto,musik,dll telah di simpan di eksternal atau di PC. 
Dari pengalaman yang telah banyak di lakukan proses upgrade memakan waktu 15-30 menit, jika lebih dari itu kemungkinan Ponsel anda bootloop karena salah download firmware. 
Jika terjadi bootloop kemungkinan anda salah dalam mengikuti tutorial atau pada firmware yang berbeda dengan ponsel yang di miliki


Artikel garasi files Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 garasi files