Download file gratis

Update Sygic Full Map Indonesia Offline(GPS Navigation) Terbaru Beserta Cara Install

Artikel terkait : Update Sygic Full Map Indonesia Offline(GPS Navigation) Terbaru Beserta Cara Install

Cara install dan menggunakan aplikasi Navigasi Sygic Map Indonesia – Sekarang ini untuk bepergian kemanapun tampaknya tak akan khawatir lagi untuk tersesat, pasalnya sekarang ini telah banyak disediakan berbagai aplikasi yang berguna untuk menunjukkan rute serta peta rumah dan lainnya. Salah satu aplikasi navigasi yang cukup banyak di unduh adalah aplikasi Navigasi Sygic Map Indonesia.

Aplikasi navigasi Sygic Map sendiri merupakan sebuah aplikasi GPS pemandu yang dipandu dengan suara dan dikemas dengan peta tom-tom serta satu set fitur navigasi. Sebenarnya Sygic Navigation sendiri telah merilis software GPS terbaru dengan versi yang lebih beragam dan memang terjadi beberapa perubahan. Dimana untuk versi terbarunya ini memang lebih memiliki penampilan yang lebih powerfull dengan peta atau maps yang lebih komplit dan mendukung hampir seluruh peta di seluruh belahan dunia manapun.


Untuk memiliki aplikasi ini di ponsel android caranya cukup mudah dan adna pun dapat mendownloadnya dengan mudah dan gratis di play store. Berikut ini adalah cara install dan menggunakan aplikasi Navigasi Sygic Map Indonesia yang dapat anda gunakan untuk panduan.


1. Cara install App Sygic Full Map Indonesia


  • Yang harus anda lakukan untuk menggunakan aplikasi ini tentu saja adalah dengan mendownloadnya terlebih dahulu Jika Belum memiliki kalian bisa Download App Sygic Apk terbaru. selanjutnya Download Juga Map Indonesia Sygic(Password: www.revdl.com).
  • Selanjutnya anda bisa Install Sygic.APK dan jangan di buka langsung. Karena jika dijalankan secara otomatis mengunduh data base nya yakni Map. 
  • Ekstrak juga File Mapnya baik di PC atau laptop dengan password yang sudah tertera seperti diatas.
  • Copy lalu pastekan folder Map sygic hasil ekstrak tadi pada memory sdcard pada folder sygic 
  • Lalu Ekstrak lagi idn.ta.2014.03.zip dan anda akan mendapatkan file content.info dan folder idn.ta.2014.03 yang berisi peta indonesia terbaru. 
  • Pindahkan file content.info dan folder idn.ta.2014.03 ke /sdcard/sygic/maps jika sebelumnya sudah ada atau pernah menginstall file content.hapus atau replace saja klo namanya sama.



2. Cara Lengkap penggunaan Aplikasi Sygic Indonesia


  • Setelah anda selesai menginstal aplikasi sugic maka bukalah aplikasi tersebut untuk menjalankan proses GPS
  • Untuk pertama kalinya anda membukanya maka anda akan diperintahkan untuk mendownload sebuah file map yang memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 500 Mega Byte. akan lebih baik jika anda menggunakan koneksi wifi atau paket data unlimited.
  • Pilihlah region dan negara sesuai dengan keinginan anda. kita contoh saja kita yang tinggal di Indonesia maka anda tinggal memilih region Asia lalu pilihlah negara Indonesia dan tunggulah hingga proses selesai. 
  • Setelah proses mendownload data tersebut selesai maka anda bisa mengaktifkan GPS yang terdapat pada pengaturan Sygic. Dengan ini maka anda bisa menggunakan apliaksi Sygic ini untuk melihat navigasi yang akan ditampilkan.
  • Anda bisa memilih tepat tujuan mana yang anda inginkan. Maka nantinya akan muncul warna yang berbeda, dimana warna tersebut akan menunjukkan jalan rute mana yang dapat anda tempuh untuk menuju lokasi yang anda inginkan dari tempat anda berdiri.
  • Selain itu di aplikasi Sygic ini anda tidak hanya memanfaatkannya untuk navigasi rute saja, akan tetapi juga menyediakan berbagai informasi dasar tentang letak pom bensin, rumah sakit, ATM, Hotel, Restoran dan tempat-tempat lainya dengan lebih mudah.


Setelah anda sukses memasang aplikasi Navigasi Sygic Map Indonesia dan juga tahu tentang cUpdate Sygic Full Map Indonesia Offline(GPS Navigation) Terbaru Beserta Cara Install ini, maka diharapkan anda tidak akan lagi tersesat saat melakukan perjalanan kemanapun. Terlebih lagi aplikasi ini juga tidak mengharuskan anda selalu online. bahkan dalam keadaan offline pun anda masih saja bisa anda gunakan dengan nyaman.

Artikel garasi files Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 garasi files