Download file gratis

Tips Mudah Membuat Dudukan Smartphone dari Bungkus Rokok

Artikel terkait : Tips Mudah Membuat Dudukan Smartphone dari Bungkus Rokok

Cara membuat dudukan HP dari Bungkus Rokok - Terkadang untuk membuat sesuatu yang berguna bagi diri sendiri tentunya memerlukan suatu jeri payah baik berupa adanya dukungan materi maupun uang seperti yang sudah saya share disini memang pada umumnya untuk memiliki dudukan smartphone tentu kita harus memiliki suatu alat seperti tripod yang berguna untuk membuat Stand dari perangkat tersebut agar lebih fungsional dalam menggunakannya seperti menonton video memainkan game dan mengambil gambar dari kamera dengan ketentuan yang sudah di tetapkan.

Akan tetapi jika alat seperti layaknya Dudukan yang terbuat dari plastik yang memiliki harga yang variatif tentu sulit dan susah di dapatkan belum lagi dari harganya terdapat beberapa yang mahal dan merogoh kocek kita, namun dengan tips membuat Dudukan HP Android ini sangatlah mudah dan gampang tentunya dengan biaya yang relatif murah karena kita hanya menggunakan beberapa limbah non organik seperti Bungkus Rokok yang di hanya dua buah saja kita siapkan dengan berbagai merk dari produk tersebut dengan begitu tentunya akan menghemat biaya kalian untuk hasil akhir anda bisa lihat gambar dibawah ini.



Baiklah secara langsung kalian dapat menyimak cari simple dalam Membuat Dudukan Ponsel Android dari Bungkus Rokok.


Tutorial Membuat Dudukan Smartphone/HP dari bungkus Rokok:

1. Pada langkah Pertama ini anda bisa siapkan 2 buah bungkus rokok yg sudah tidak terpakai yang ukurannya sama persis, untuk membuat lubang dan menopang smartphone yang di taruh anda bisa siapkan tools yg digunakan seperti gunting beserta cutter.


2. Buat ukuran lubang dengan sesuai pada gambar di bawah dengan lubang yang satu utuh. dan pada bungkus rokok kedua di atur agar tutup bungkus di atur sedemikian rupa yang nantinya untuk dudukan smartphone anda, selanjutnya untuk area badannya dilubangi sebesar bungkus rokok kedua (nyerong) seperti gambar dibawah ini.


3. Nah selanjutnya anda Tinggal masukan, dan usahakan agar kedua bungkus rokok jangan longgar ataupun terlalu sempit dan jangan takut sobek, jika sobek anda bisa ulangi lagi:D


4. Terakhir anda bisa lihat hasil akhirnya seperti gambar dibawah ini. Dengan tutup bungkus terbuka sebagai penahan dari smartpone itu sendiri.




Tips dan Screenshoot By Roby Ismail A.P

Artikel garasi files Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 garasi files