Download file gratis

Cara Mengatasi Iklan Tidak Muncul Setelah Blogspot.com Bergati Menjadi Blogspot.co.id

Artikel terkait : Cara Mengatasi Iklan Tidak Muncul Setelah Blogspot.com Bergati Menjadi Blogspot.co.id

Cara mengatasi Iklan atau google adsense Tidak Muncul Setelah Blogspot.com Bergati Menjadi Blogspot.co.id , saya sempat dibuat panik dengan perubahan yang terjadi di subdomain blog gratis dari blogger ini. Sebelumnya blog saya ngibadpunya.blogspot.com dan sekarang berganti jadi ngibadpunya.blogspot.co.id . Sontak kaget soalnya iklan iklan google adsense saya jadi tidak muncul, padahal itu iklan bukan hosted. 

Tips mengakali agar iklan muncul
Dapat info dari forum IAPD juga nih. Tambahkan kode berikut pada template anda tepatnya sebelum kode </head>.

<script type="text/javascript">
      var blog = document.location.hostname.split(".");
      if (blog[blog.length - 1] != "com") {
        var ncr = "http://" + blog[0] + ".blogspot.com/ncr";
        window.location.replace(ncr + document.location.pathname);  
      }
</script>

Caranya masuk ke dashboard blogger aobat - pilih template - edit html. Kemudian cari kode </head> gunakan ctrl+f untuk mempermudah pencarian. Setelah ketemu salin kode diatas sebelum kode </head> kemudian simpan template.
Sekarang blogspot sobat sudah bisa menampilkan iklan kembali dan domainya juga akan kembali ke blogspot.com. Tapi apakah itu melanggar TOS atau tidaknya sejauh ini saya juga belum tahu. Kalau sekedar untuk mencoba saja silahkan. Akibatnya tanggung sendiri. Dan setelah dua jam saya cobakan, ternyata hal tersebut tidak berpengaruh apa-apa terhadap earning. Earning tetap saja segitu dan tidak mau bertambah. Mungkin memang mesti nunggu dari blogspot.co.id dulu kali ya agar iklan bisa tampil baru dan earning nambah. Hmm.. pusing juga dengan situasi blogger hari ini.

Artikel garasi files Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 garasi files