Download file gratis

Apa Perbedaan Google Andsense Hosted Dan Non Hosted

Artikel terkait : Apa Perbedaan Google Andsense Hosted Dan Non Hosted

Google Andsense Hosted Dan Non Hosted | Halo, pengalaman ini mungkin sama seperti yang sobat alami. Begitu harus kerja keras untuk mendapatkan akun google adsense, Iklan PPC yang masih menjadi peimadona semua orang. Siapa yang tidak bangga kalau bisa memasang iklan google di blog. Kelap kelip gambar dan tuisan yang dis ediakan oleh google hehe. saya pernah mencoba iklan PPC lain tapi akhirinya setelah tiga hari di copot juga karena kurang enak aja.

Adsense Hosted katanya lebih mudah kita dapatkan daripada non hosted, tapi dulu saya juga susah mendapatkannya. Coba banyakngkan tiga kali penolakan.

Terus apa perbedaanya,

menurut keterangan dari google sendiri bahwa :

GOOGLE ADSENSE HOSTED 

  1. Google Adsense Hosted tidak bisa dipasang Domain atau Top Level Domain.  
  2. Google Adsense Hosted hanya bisa di pasang di Blogspot.com dan Youtube.com 
  3. Google Adsense Hosted jika dipasang di Blog yang ber Domain,Top Level Domain iklan nya tidak akan Muncul.  
  4. Satu Akun Google Adsense Hosted bisa dipasang dibanyak Blog, 1,2,3. Jika sobat mempunyai Blog 5, dapat memasang iklan google adsense hosted pada kelima blog anda tersebut.  
  5. Google Adsense Hosted Tidak mudah di banned / tidak terlalu sensitif seperti Google Adsense Non Hosted Google Adsense Hosted Mudah untuk didaftarkan.  
  6. Google Adsense Hosted Lebih Cepat di APPROVE  


sedangkan:

GOOGLE ADSENSE NON HOSTED  
  1. Google Adsense Non Hosted Bisa dipasang disemua Blog berdomain sendiri dan juga di subdomain blogspotkecuali Wordpress.  
  2. Google Adsense Non Hosted Bisa dipasang di Blog yang memiliki Domain Top Level Domain Satu Akun Google Adsense Non Hosted hanya bisa dipasang di sebuah Blog/Website, tidak bisa banyak.  
  3. Google Adsense Non Hosted sangat sensitif terhadap pelanggaran yang diajukan oleh pihak google sendiri dan mudah di banned. 
  4. tidak seperti google adsense hosted. 
  5. Google Adsense Non Hosted cukup susah untuk mendaftarnya, jika blog yang berdomain Top Level Domain, menurut saya mungkin ada keringanan, karena pihak google menganggap blog yang memiliki Domain/TLD Lebih Professional.  
  6. Google Adsense Non Hosted bisa Langsung didaftarkan dari Blogspot.com. 
  7. Google Adsense Non Hosted lumayan lama APPROVE nya dari pada Google Adsense Hosted. 
Sampai artikel ini saya tulis, saya masih berfikir keras bagaimana cara update google adsense ke non hosted. Beberapa bulan yang lalu memang saya sudah mendapatkan akun tersebut namun masih hosted.

Artikel garasi files Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 garasi files