Download file gratis

Mengenal Custom ROM Gaming Smooth Dan Legendaris

Artikel terkait : Mengenal Custom ROM Gaming Smooth Dan Legendaris

Mengenal Custom ROM Gaming Smooth Dan Legendaris |  Ketika dulu saya baru memakai android, saya bingung mau diapakan ini android. Katanya android itu open source.

"open source adalah sistem pengembangan yang tidak dikoordinasi oleh suatu individu / lembaga pusat, tetapi oleh para pelaku yang bekerja sama dengan memanfaatkan kode sumber (source-code) yang tersebar dan tersedia bebas (biasanya menggunakan fasilitas komunikasi internet)". Sumber Wikipedia.org 

Masa open source hanya bisa buat telfon sama sms doang. Katanya bisa di obrak abrik sistemnya, kok ini gak bisa. Saya mencari informasi kesana kesini dan akhirnya saya mengenal yang namanya root. Setelah di root kok tampilan sama perfomannya gitu gitu aja. Cari informasi lagi harus di custom rom, mulai saat itu saya mencari informasi tentang bagaimana custom rom, di pelajari dengan tekun dan akhirnya bisa custom rom. Memang rom pertama yang saya port jauh dari yang namanya sempurna, bug dimana mana hehe. coba intip Custom rom pertama yang saya port di : JavaGOOD V1 , iya V1 tapi V2 nya gak rilis rilis hehe. Nah setelah beberapa lama mengenal port, akhirinya saya menemukan satu custom rom yang cukup lama juga saya gunakan, yes CUSTOM ROM LEGENDARIS SMOOTH, GAMING DLL, pokoknya banyak keunggulannya, ya walau ada kekurangannya juga, kadang baterainnya boros.

Ini custom rom untuk Mediatek Mt 6572 Jellybean 4.2.2

YUK INTIP SEBERAPA HEBAT CUSTOM ROM LEGENDARIS ITU DI :


Artikel garasi files Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 garasi files