Download file gratis

Cara Ganti Nama Akun Clash of Clans (COC) Berkali-kali

Artikel terkait : Cara Ganti Nama Akun Clash of Clans (COC) Berkali-kali

Ingin mengganti nama akun Clash of Clans (COC) kamu berkali-kali dengan mudah? Di sini saya merangkum bagaimana cara agar bisa mengganti nama desa COC lebih dari satu kali. Cara mengganti nama COC ini bisa digunakan untuk Android ataupun iOS.

Mengganti Nama Akun Clash of Clans (CoC)

Perlu kamu ketahui, saat pertama kali bermain Clash of Clans. Setiap pemain sudah diperingatkan bahwa mereka tidak bisa mengganti nama akun mereka. Namun setelah pembaruan yang terjadi beberapa waktu lalu, kamu bisa mengganti nama akun COC dengan mudah asalkan sudah pada Town Hall 5.

Cara Ganti Nama Akun COC Pertama Kali

Setelah update yang terjadi beberapa waktu lalu, setiap pemain bisa mengganti nama akun COC mereka asalkan sudah Town Hall 5. Mengganti nama COC ini hanya bisa dilakukan sebanyak 1x. Setelah kamu mengganti nama, kamu tidak bisa menggantinya lagi.
Cara mengganti nama akun Clash of Clans untuk pertama kali adalah sebagai berikut:
  • Buka Clash of Clans kamu, jika belum punya kamu bisa download Clash of Clans versi terbaru di sini:
  • Di sini kamu bisa mengganti nama akun COC satu kali saja. Pilih nama yang kamu suka lalu, jika sudah yakin klik tombol Continue.ganti-nama-akun-coc-2
  • Setelah tombol Continue ditekan, secara otomatis nama akun COC kamu akan berubah sesuai dengan nama yang kamu pilih tadi.

Cara Ganti Nama COC Lebih Dari Satu Kali

Cara mengganti nama akun COC di atas hanya bisa dilakukan satu kali saja. Untuk mengganti nama lebih dari satu kali, kamu bisa menggunakan cara mudah mengganti nama akun Clash of Clans berikut ini:
  • Masuk ke menu Setting (Icon Gear) lalu pilih menu Help and support.ganti-nama-akun-coc-3
  • Klik menu New Conversation di pojok kanan atas.ganti-nama-akun-coc-4
  • Tulis alasan kenapa kamu mengganti nama akun COC dalam Bahasa Inggris. Buat alasan yang masuk akal agar pihak Supercell bisa mengganti namamu.
  • Jika alasan bisa diterima, secara otomatis Supercell akan mengubah nama desa Clash of Clans kamu sesuai dengan nama yang kamu pilih.
Contoh format pengiriman email ke Supercell yang bisa kamu coba:
Hello Supercell, I would like to change my Clash of Clans village name from (old name) to (new name) because my old name make other people hate me. 
Thanks

Artinya
Halo Supercell, saya ingin mengganti nama desa Clash of Clans saya dari (nama sebelumnya) ke (nama baru) karena nama lama saya membuat orang-orang benci dengan saya.
Terima Kasih
Itulah cara mudah untuk mengganti nama akun COC kamu. Jika kamu punya cara lain, jangan lupa untuk share di komentar.
Selamat mencoba!


Artikel garasi files Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 garasi files