Download file gratis

Wajib Menggunakan ANDROID, Mengenal Custom ROM, MOD ROM dan STOCK ROM

Artikel terkait : Wajib Menggunakan ANDROID, Mengenal Custom ROM, MOD ROM dan STOCK ROM

Android | judulnya maksa banget, kaya lagi nantang, kayaknya yang nulis ini pengen banget di ****** haha. Ya sob kenapa saya menulis Wajib menggunakan android, karena eh karena android itu is free, bukan freehatun eh freehatin ya. Open source gitu loh, bisa di oprak aprik sesuka hati.

Nih saya kasih bukti kenapa bisa wajib :
  • Setelah saya menggunakan android saya jadi sering online
  • Gak ketinggalan jadi gila sosmed
  • ini nih yang bikin greged, jadi banyak banget teman
  • Waktu buat tidur berkurang, ah gak apa yang penting bisa nyapa temen temen di dunia sana, bukan dunia lain loh haha
Manfaatnya memang bnayak, dan terlalu banyak sampai saya juga gak bisa menulisnya. Oya sob kalau di android itu kita bisa nyoba OS lain loh.

KOK BISA???

Tenang tenang, iya memang bisa. Sobat pernah dengar Custom ROM? MOD Custom ROM? atau stock rom yang di MOD?

  • Custom rom itu stock rom atau custom rom punya HH lain yang kita port ke HH kita.
  • MOD Custom rom itu setelah kita port custom rom kita menambah beberapa fitur seperti Kulkas dan kamar mandi haha canda tawa xixixi
  • STOCK ROM yang di mod itu rom punya HH kita sendiri dan kita otak atik menjadi sedemikian rupa.
Balik ke awal, nah dari penjelasan panjang di atas wkwk sobat sudah tau kan kalau pengin tampilan kaya Blackberry atau Iphone bahkan Windows Phone tinggal ganti custom rom atau mod stock rom. MANTAP!!

Artikel garasi files Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 garasi files